Sexy Red Lips ❄ LINE PLAY, find your new friend here ❄ | Atrik's Diary

♡(∩o∩)♡

Sunday, September 17, 2017

❄ LINE PLAY, find your new friend here ❄

halo semuaa! 
di postingan keempat ini aku akan memberikan permainan yang akhir akhir ini aku mainkan. ya bukan akhir-akhir sih, aku udah hampir 4 tahun main lineplay hihi
sebelum aku kasih tau cara mainnya. add invitation code aku dulu  SF-3674-2103 
atau langsung klik link lin.ee/hJM4z87/lply/ro 

oke petama kalian download dulu aplikasinya melalui app store untuk pengguna IOS atau Google play store untuk pengguna android. dengan mengetik "line play" pada tabel pencarian
jika sudah terinstal di perangkat, kalian bisa membuka langsung aplikasi yang sudah didownload. dan muncul tampilan seperti dibawah
untuk log in, kalian bisa menggunakan akun line, facebook, atau twitter dengan memasukkan username dan password
nah jika sudah log in kalian dapat membuat avatar sesuka hati kalian




setelah itu kalian dapat bermain main menggunakan avatar baru kalian. mudah bukan cara membuat akun lineplay. untuk lebih lengkapnya kalian bisa memutar video berdurasi pendek berikut

nah itu adalah satu dari sekian hal yang "what i like mostly" stay tuned for next post reader ^^

3 comments:

 

Atrik's Diary